Saturday, February 22, 2014

MALAM MINGGU 8 2014

Alo , malam ini gue pengen cerita ke kalian semua , kalo sebenernya gue ini lagi gundah...
Gue gundah ngelihat iklan TV barusan , yang bunyinya kayak gini :


                                                "Truk aja gandengan , masa kamu nggak ?"





Jujur , ini iklan paling kampret , lebih kampret dari pada iklan Tori - Tori (*iklan yang ada cewe cakep , di dampingin dua om - om berkumis yang joget selangkangan )

Maksud dari si Iklan Gandengan ini apa coba ?!      
Nyindir gue ?.. Nyindir temen - temen gue ? .. Nyindir temennya temen - temen gue yang pada jomblo ?





                                           "Ferrari aja gak gandengan , tapi kok lebih keren ?"



Diatas ini adalah balasan gue buat si iklan truk tadi ! (HUAHAHAHAHA *ketawaJahat)

Dari contoh diatas aja kita udah bisa lihat kan , yang Gandengan itu biasanya ribet, Lambat , Asepnya kebul terus , Dan gendut..

Jadi buat lo yang merasa tersindir juga dengan si Iklan truk kampret itu , woles aja bro sist  , kita - kita masih tetep keren kok...


Dan ngomong - ngomong soal iklan , ada beberapa iklan yang menurut gue gak sesuai dan menyalahi aturan dunia penikmat periklanan...

Iklan Ice Cream Magnume contohnya , mempertontonkan si model Cantik , menikmati ice cream Magnume di tiap gigitan , tiap bagian dan nikmat coklatnya..

Iklan BenkBenk , mempertontonkan si mahasiswa - mahasiswa kumpul dan mengGangBang a.l.i.a.s menikmatin si biskuit coklat ini bareng - bareng di tiap gigit dan bagiannya..


#1
Nah , si iklan Pembalut nih yang paling ditunggu - tunggu , tapi kok malah bukan seperti yang di harapkan sih...kan yang gue harapkan , dia mempertontonkan si Model cantik sedang...aaahh sudahlah

#2
Tapi yang paling gue gak habis pikir itu iklan Obat , sebut saja Koniding , 
Iklan ini mempertontonkan seorang Pria , ujan - ujanan , kena flu , minum 1 butir obat , dan sembuh total..

Pas gue Flu nih , gue coba minum 1 butir obat , dan besoknya gue harus minum lagi dan lagi dan lagi , sampai hari ke 5 gue baru sembuh total...

Ini si iklan kan pembohongan publik banget , cuman 1 butir , dan langsung sembuh ?! Harusnya iklannya menayangkan proses semenjak si Pria sakit sampai sembuh , biar pemirsa di rumah yang nonton itu jelas...

Jadi seumpama kita lagi nonton film Twilight durasi 2 Jam , eh baru 15 menit nonton.. ada iklan si Koniding dengan durasi 5 Hari , walaupun si film twilight jadi lama , tapi kan seenggaknya gak ada yang di bohongin ato di PHP in , karena lo tau kan , kalo di PHPin itu sakit !!! *curhat

Akhirnya gue datang ke Dokter untuk menanyakan info ini , dokter hanya menyarankan kalau gue harus ngikutin sesuai dengan instruksi , tidak perlu berlebihan...

Oke gue turutin , sesuai instruksi di tv,

Gue sedang Flu ,  gue keluar untuk ujan - ujanan , gue pergi kewarung , gue minum 1 butir koniding , dan akhirnya gue masuk rumah sakit karena ujan - ujanan pas lg flu..


Sekian untuk malam ini , Happy Saturday Night !!!

No comments:

Post a Comment