Sunday, February 16, 2014

MALAM MINGGU 7 2014

Alo , kalian kalian semua !!!

Apa kabar nih !?

Pertama , gue turut berbelasungkawa nih buat sodara - sodari kita yang kena dampak dari abu vulkanik ataupun letusan gunung kelud...

Baik para korban langsung maupun tidak langsung , dan buat korban tidak langsung , kayak kena hujan abu vulkanik , dan terutama dijalan raya , gue ingetin ...

Jangan Ngebut ! karena sifat debu vulkanik itu kayak pasir dan bahkan lebih halus .... banyak banget kecelakaan yang terjadi akhir - akhir ini , karena selip....udah tau banyak debu vulkanik , jangan ngebut lah ! apalagi cornering...

Gue turut bersedih untuk rakyat yang kena bencana , tapi dibalik ini juga ada hikmahnya...


PERTAMA !

 Masyarakat jadi kompak loh , dan tolong menolong di negara kita kan emang di utamakan.. ce ileh



KEDUA !

Yang pengen liburan ke UEA (Uni Emirate Arab) atau afrika dan belum kesampean maen di gurun , nih bisa guling - guling , rolling , sikap lilin , dan apapun itu yang lo mau disini .. puas - puasin tuh , tapi pake masker ya , kalo gak mau paru - paru lo rontok .....



KETIGA !

Buat lo para Jomblo yang masih bimbang buat keluar rumah setelah Hari Mencekam Jomblo Sedunia (Valentine) kemarin ... sekarang gak masalah , Karena ga ada lagi yang pacaran dan nongkrong ber dua di jalanan dan tongkrongan manapun ... jadi lo bebas mau nongkrong dimana aja sekarang , ( asal tempatnya buka dan gak tertimbun abu )



KEEMPAT !

Ini adalah Hikmah yang paling gua syukuri , karena orang ini sudah ga ada lagi dilayar channel pemberitaan manapun !!!
ternyata rating orang ini hanya bisa dikalahkan oleh seonggok abu vulkanik..

Dan seperti yang lo duga ,orangnya adalah .... Farthard Abbas (Abbas si susah kentut)





... gue berkali - kali ganti channel dan hampir semua memberitakan tentang bencana ini , kecuali satu channel , yaitu NetTivi


Net ini memberitakan tentang berbagai hewan peliharaan...
dan gue , si penulis blog ini punya peliharaan seekor KUCING !!! * kapan - kapan gue tunjukin si "Cemong" kucing gue yang imut  !

Awalnya setelah gue nonton film Hachiko ,  "Hachi : A Dog's Tale" , gue mau pelihara anjing dengan merk siberian husky , tapi nyokap bokap gak mengijinkan ,

Setelah itu gue nonton film Twilight Saga  , salah satu film terhoror yang pernah gue tonton...akhirnya gue memutuskan untuk memelihara Vampir , dan itu ditolak juga ...

Akhirnya gue nonton film Ada Apa Dengan Cinta , dan akhirnya gue memutuskan untuk memelihara Cinta gue sama kalian semua .. *apasih

Intinya gue melihara kucing sekarang...

See Ya ! happy weekend ya




No comments:

Post a Comment