Sunday, February 16, 2014

MALAM MINGGU 6 2014

Alo pemabaca sekalian !!!
Apa kabar nih ? gue harap baik - baik aja ya...

Sempet MALAM MINGGU 6 kemarin gue gak posting apapun , karena internet gue bener - bener error... jadi sekarang nih gue postingnya

Happy Valentine juga buat kalian semua yang merayakan , dan pastikan kalian semua gak usah nanya ke gue , "ndra , gimana valentine lo ?"

Tanggal 3 Februari minggu kemarin itu, hari pertama gue ngampus di semester ini dan seperti biasa , diawal perkuliahan dosen - dosen menceramahi kita dengan berbagai pernyataan ... memang itu penting tapi kemarin itu menurut gue banyak dosen yang gak penting ceramahnya , contohnya nih ,

 > Dosen MIS : "Kalian hidup itu harus dan wajib untuk seimbang , kalo kalian sering makan manis dan gak pernah yang pahit - pahit seperti sayur , kalian pasti akan sakit , jadi seimbangkan semua bagian hidup kalian"

Itu nasehat yang aneh menurut gue , lo bayangin aja seumpama kaki kiri lo buntung , terus lo harus buntungin kaki kanan juga ??? gak semua menyeimbangkan itu baik kan ?

> "Belajar MIS itu harus tau INFORMASI , contohnya kalian tahu gak kalau orang geologi itu tau umur kayu hanya dengan melihat lingkar dalam kayunya ?"

Terus apa coba kalo lo udah tau umur pohon ?
kalo 17 tahun umurnya mau lo pacarin ? terus kalo 5 tahun umurnya gak lo pacarin karna takut di bilang phedophil ?

Tapi ada 1 quotes yang gue akhirnya setuju dengan dosen satu ini ...

> "Pintar itu beda tipis dengan Gila"

Menurut gue bener juga , karena kita berfikir mendetail , orang akan berfikir kalo kita kurang kerjaan dan gak jelas , tapi emang itu yang dilakuin sama penemu - penemu dunia atau pengusaha sukses seperti bill gates pun..

Jadi saran gue , buat lo yang punya ide ato kreasi apapun itu , direndahkan orang lain pasti ada , tapi mungkin itu pertanda kalo ide lo itu BERLIAN di masa depan...


Keep Positive ya !!! See Ya !!





No comments:

Post a Comment