Saturday, January 25, 2014

SALAM KENAL !!!

Awalnya gue buat blog ini , karena gue orangnya emang suka cerita , becanda , dan tukang cari suasana baru .. 

Tapi akhirnya gue buat blog ini , karena gue orangnya emang suka cerita , becanda , dan tukang cari suasana baru
..

Blog ini gue bikin supaya gue bisa nge share pengalaman gue apapun itu buat kalian semua , dan saat gue bikin blog ini , gue sedang di cupangin nyamuk ..*ASAL_LO_TAU

Dan gue bingung , karena di kamar gue ga ada *bagiyon , jadi gue semprot itu nyamuk pake parfum yang ada di sebelah laptop gue ini , dan alhasil si nyamuk Sekarat , 

Gue cukup kaget kenapa dia sekarat , karena gue kira kalo gue semprot bakal tambah banyak nyamuknya , soalnya  bau badan dia ilang dan nyamuk - nyamuk lain ,  ntah nyamuk yang normal ataupun Gay nyamperin dia..

Dan gue yakin dia cukup bersyukur karena meninggal dengan Elite , *Disemprot Parfum , bukan di injek , di  tepuk , di lepetin ingus , di selepet ,di gesek ,  ataupun cara mematikan nyamuk lainnya yang menurut gue kurang nyamukiawi ..


Oke sekian dulu ya untuk perkenalannya , semoga enjoy sama postingan setelahnya..

No comments:

Post a Comment