Saturday, January 25, 2014

MALAM MINGGU 4 2014

Ini Malam Minggu ke 4 Di 2014 , dan gue masih Jomblo ,

Terakhir gue pacaran itu Kelas 3 SMA , dan sekarang gue ini KULIAH SEMESTER 4 !!!!!

Buat lo yang baru baca kalimat diatas , kemungkinan beberapa diantara lo berpikiran :

1. Dasar Jomblo Lapuk !!
2. Kok kuat ya ?!
3. Modus doang kan lo
4. Ini blog buat cari selingkuhan kan ?!
5. Pacarin Aku Indra !!!


oke..
Menurut gue buat dapet pacar itu gak sulit , cuman gak mudah aja...
Gue itu bukannya gak mau pacaran lagi , tapi bisa di bilang , udah-cukup-gak-mau-ribet lagi .. tapi gue tekankan kalo gue ini masih Laki-Laki Normal , jadi buat elo yang lagi baca dan ngeceng gue , masih ada kesempatan kok ..

Tapi dalam kejombloan gue ini , gue jadi bebas dan gak terlalu terkekang , gue bebas mau kemana aja , mau jalan kemana pun , dengan siapapun .

Dan di malam minggu ke 4 di tahun 2014 ini gue udah nemu banyak hal - hal baru dalam kejombloan gue ,
beberapa diantaranya kayak begini :




1. Gue baru tau kalo kertas Bakpao BISA DIMAKAN !!!



Serius ,  gue baca dari Artikel yang dishare di Facebook kalau ternyata Kertas Bakpao itu bisa dimakan..
Gue selama ini suka banget sama seonggok makanan bernama Bakpao , tapi selalu gue buang kertasnya..

Gue percaya sebenernya kertas bakpao bisa dimakan , kalau yang buat dan di produksi langsung dari habitatnya , China ..

Tapi kalo untuk di Indonesia , gue masih gak yakin sama sekali bisa dimakan , karena gue pun yakin itu kertas bakpao  di buat dari kertas Remedial Pelajar kampret..

Tapi juga kalau bisa dimakan gue salut banget , karena buat di akhir bulan gue bisa hemat...
Karena gue bisa kumpulin kertas Bakpao dan gue cemilin pake sambel , kerupuk , lengkap dengan lalapan..



2. Gue baru tau kalo Kopi Lampung setelah bikin harus ditunggu 5 MENIT !!!

Gue baru di bawain sama temen nyokap yang lagi liburan di bandung , sebungkus Kopi Asli dari Lampung..
Saat gue bikin , aromanya harum banget , kayak bau ketek Miss Universe ..
Dan saat mau gue seruput , eh kata nyokap tunggu 5 menit dulu supaya rasanya lebih enak..
Oke gue turutin ..
Dan setelah gue seruput , Rasanya luar biasa.... dan gue gak mau coba lagi karena, rasanya kayak Air Parfum yang di panasin terus lo sajiin pake gula ..
Dan setelah gue merenung gue baru nyadar , kenapa suruh tunggu 5 menit , itu akal - akalan nyokap supaya kopinya dingin ,karena gue hobinya makan atau minuman yang masih panas atau hangat , yang katanya bisa ngerusak gigi ...



3. Gue baru tau kalo kenapa gue bisa jomblo !!!

Gue jomblo , karena gue gak punya pacar  ( yaiyalah ) ..
Gue baru beli asbak baru
Dan gue beli asbak ini karena bentuknya unyu dan karena dia asbak ..

Ini dia asbak gue yang baru ..






Setelah gue pakai gue baru sadar , ternyata si asbak ini kaga ada sandaran rokoknya , jadi tiap gue ngerokok sambil browsing atau nugas , selalu rokoknya gue tenteng di lipatan jari ,

Sekarang gue sadar kenapa banyak Laki - laki pada jomblo padahal menurut gue kita - kita yang jomblo ini keren kok dan goodlooking , 

Menurut gue bukan ga ada cewek yang mau atau cocok , tapi diri kita nih yang ga bisa nerima kekurangan cewek itu dan selalu menuntut kesempurnaan yang lebih . 
Contohnya asbak gue ini ,  dia ga ada sandaran rokok , tapi dia tetep asbak . Hanya karena dia gak sempurna .. bukan berarti kita harus ngacuhin dia dan bilang kalo dia bukan asbak atau jodoh kita ..

Kesempurnaan di tiap pasangan itu ada kalau kita saling menutupi kekurangan , ibarat dua tangan yang saling menggenggam satu sama lain , dan diantaranya jadi gak ada rongga sedikitpun.. 
Ibarat Asbak gue dan rokok gue yang saling menerima kekurangan satu sama lain ,

Tapi Walaupun begitu , gue masih enjoy dengan Kejombloan ini walaupun beberapa kali sempet nangis dan cakar - cakar pasir kalo lagi nonton Konser Jazz dan banyak pasangan pelukan =_=!

Sekian dulu ya buat malam minggu kali ini , Happy Saturday Night


No comments:

Post a Comment