Saturday, February 1, 2014

MALAM MINGGU 5 2014

Well , malam , ini adalah malam minggu ke 5 , dimana gue belom luntur dari tittle jomblo..

Hari ini bertepatan tanggal 1 februari , dan kemarin malam , perayaan IMLEK di 2014 ..

Gue turut mengucapkan Selamat tahun baru bagi kalian semua yang merayakan ya , dan seneng rasanya ngeliat yang ngerayain bareng temen , keluarga ataupun gebetean bahkan pacar , 
Dan gue cukup merayakan Imlek ber 2 bareng HP gue , karena dia keturunan china ... ( HP CHINA )

Ngomong - ngomong soal HP , banyak temen gue yang gonta - ganti gadget , mereka bilang karena Aplikasinya oke - oke .. jadi setiap ada update mereka langsung ganti ,

Jujur gue gak ngerti , apa bagusnya sih applikasi - applikasi itu , memang sih gue akui ada beberapa aplikasi yang fungsinya kepake , tapi kebanyakan cuman buat gaya - gayaan doang ...

Begitupun orang yang suka gonta - ganti pacar , apa cuman buat gaya - gayaan ?

Apa karena pacar lamanya punya "aplikasi" yang gak oke , jadi cari pacar baru yang aplikasinya lebih oke ?

Beberapa diantara lo mungkin nanya , "Kenapa kok jadi nyambung ke pacar ?"

Jadi gini , gue kemarin sempet ....( Jarang - jarang banget gue gini asli )... gue kepo ke beberapa account jejaring sosial mantan dan gebetan gue ...

Gue liat banyak dari mereka itu pacaran kagak lama , udah ganti lagi .. Emang hak mereka sih , tapi atas dasar apa ? Lo pacaran itu untuk apa ? Kalo cuman buat ngosongin isi Rekening atau buat bahan gosipan , menurut gue jangan deh... 
Walaupun lo belum punya keinginan untuk serius banget , tapi coba deh hargain pacar lo kayak lo hargain diri lo sendiri ,
Pacar lo itu bukan sendal Masjid , yang kalo lagi butuh lo taro , kalo nggak butuh lo anggurin..
Dan hati - hati aja sapa tau lo beneran cocok sama 1 sendal , tapi sendal itu di colong ama orang lain , sebagai bentuk Karma terhadap lo yang dulunya suka gonta - ganti pacar kaga jelas..

Pacaran itu bukan jodoh gak jodoh , jangan kata - kata "gak jodoh" lo jadikan alasan buat mutusin dia ,
Pacaran itu cuman masalah "Mau" atau "Gak Mau" ,

Mau gak lo berubah menjadi lebih baik buat dia tanpa adanya tuntutan , , dan kalo Gak Mau ya gausah dipaksain daripada salah satu pihak ada yang sakit hati nantinya ...

Contohnya gue nih , Gue dulu mutusin pacar gue karena menurut gue , gue bikin dia jadi gak baik ..
Bentar dulu , jangan pada negatif thinking...

Ga baik disini , karena gara - gara sama gue , dia jadi pengen sama gue lama - lama yang bikin tugas sekolahnya berantakan , dia di musuhin temen deketnya karena jarang kumpul , dan lain sebagainya ..

Menurut gue , gue "Gak Mau" terus - terusan kayak gini , karena waktu itu kita mau UN SMA , dan banyak resiko yang bakal ada buat dia nantinya kalo terus - terusan kayak begini dan gak mau fokus UN dulu kayak apa yang gue saranin ke dia ... 
nih kejadiannya : 


Gue : "Eh , kamu sekarang focus deh belajar , tugas - tugas diselesaiin , dan kalo ada yang gak ngerti sini aku ajarin"

Dia : "Kamu kok ngatur aku sih ? aku cuman butuh kamu , gak butuh yang lain "

Gue : "iya .. tapi ini kan buat kamu juga , aku ajarin ya sore ini , belajar di rumah kamu"

Dia : "oke , nanti belajar ya aku tunggu"

#Di Rumah Doi

Gue : "Itu bener , cuman salah dikit , bukan gitu caranya tapi begini caranya..."

Dia : "Aku tau aku gak sepinter kamu , tapi jangan seakan - akan nganggep aku bego gitu dong ! BT DEH !!! * cabut ke kamar"

Gue : "*terhening , *ngeliatin temennya , *temennya ngeliatin kucing , *kucingnya kedip - kedip ke gue"


Itulah yang bener - bener gue alamin kelas 3 SMA dulu , dan bener - bener gue inget jelas banget..

Seumpama dia begitu pas UN , kan jadi kaco juga...

SOAL MATEMATIKA !

No 1 .  Bentuk sederhana dari pecahan berikut ini , Ekuivalen dengan :

Jawab : jangan banyak nanya  deh ,  seolah - olah aku Cewek lemah yang gak tau apa - apa gitu  ?!


Kan Bijimane jadinya kalo begitu !!!????


Jadi dengan gue putus ama dia , dia jadi pengen ngebuktiin kalo dia bisa ngelebihin gue , dan gue sangat berharap itu .. akhirnya dia bisa , dan gue ada kebanggaan tersendiri untuk itu...

Jadi Kalo lo "Gak Mau" ya gausah dipaksain , daripada jadinya Kacau dan sama - sama rugi kedepannya ?
UN Kacau , dan endingnya lo putus , terus apa bagusnya ?!

Jadi buat lo yang suka gonta - ganti pacar tanpa ada alasan , tolong Pensiun sekarang juga dari hal itu , dan mulai berfikir positif dan dewasa kedepannya , 
Bukannya disini gue menggurui ato udah punya pemikiran dewasa , tapi ayok dah kita sama - sama belajar untuk itu..



Kalo gue pikir , malam minggu ini bahannya berat amat yak , oke , next gue posting gak akan berat - berat deh ....

See Ya !!!  















No comments:

Post a Comment